Jumat, 28 Oktober 2016

Motivator Indonesia, Motivator Dunia, Motivator Indonesia Terbaik

Motivator Indonesia, Motivator Dunia, Motivator Indonesia Terbaik

Motivator Indonesia dan motivasi terbesar dalam keberhasilan hidup banyak orang adalah orang tua,
jika ingin hidup anda mulia dan bahagia maka muliakan dan bahagiakan orang tua anda.

   Anak adalah suatu amanah yang ditipkan Allah kepada kedua orang tuanya. Lalu bagaimana peran mereka dalam menjaga amanah Allah tersebut?. Ketahuilah bahwa orang tua memiliki peran yang sangat penting dan tanggung jawab yang besar dalam pendidikan anak. Orang tua harusnya mengerti dan memahami apa yang harus dan wajib dilakukan untuk membimbing dan mendidik anak-anaknya dengan nilai-nilai keislaman. Fenomena yang terjadi pada zaman modern ini justru lebih mengacaukan.
Peran Orang Tua Terhadap Anak Dalam Islam


Banyak orang tua yang tega membiarkan anak-anaknya tumbuh jauh dari agama. Mereka mengaku dirinya orang yang taat, tapi anak-anaknya jarang melakukan sholat, meninggalkan kewajibannya seperti mengenakan jilbab bagi anak perempuan yang sudah baligh, membiarkan anaknya bergaul dengan orang-orang yang jauh dari ketaatan, tidak mengajarkan Al-Qur’an, dan lain sebagainya. Memang ada sebagian anak yang bisa menjadi hebat didalam agamaya, tanpa peran orang tua. Karena kesadarannya terhadap agama itu lebih penting. Namun alangkah lebih baiknya jika orang tualah yang mengawalinya dalam memberikan pendidikan agama, bahkan sejak dalam kandungan ibunya.
Orang tua juga yang menanamkan semangat kepada anaknya agar bermanfaat bagi lingkunganya, layaknya seorang Motivator Indonesia yang kata-katanya dapat diterima oleh banyak orang.