Selasa, 01 November 2016

Motivator Perusahaan IPPHO SANTOSA, 10 Motivator Indonesia Terbaik

Motivator Indonesia, Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Terkenal



Menjadi trainer atau motivator Indonesia, adalah passion-nya Ippho Santosa, bukan sekadar profesi. Ia berusaha menjadi salah satu trainer terbaik atau motivator terbaik di negeri ini atau Motivator Indonesia. Bukan saja di Jakarta, Bandung, dan Surabaya, melainkan juga secara nasional dan internasional. Dengan izin Yang Maha Kuasa, sekitar satu juta alumni seminar sudah membuktikan itu, bahkan seminarnya telah menembus belasan negara di empat benua!
Buku-bukunya, karena sangat menginspirasi, akhirnya menjadi viral dan terjual lebih satu juta eksemplar. Saat ini hanya dua trainer nasional yang telah melampaui angka itu, yakni Ippho Santosa dan Ary Ginanjar. Di Tanah Air, yang sering mengundang Ippho Santosa adalah kementerian, kedutaan, dan BUMN. Di antaranya, Telkom, Pertamina, Kimia Farma, Bio Farma, Pegadaian, BNI Syariah, Bank Indonesia, Askrindo, OJK, BPK, dll.
Termasuk koperasi dan komunitas guru. Persaingan bisnis pada tahun 2014, 2015, dan 2016 sudah sedemikian sengit. Ke depannya, tentu lebih sengit lagi. SDM adalah salah satu kuncinya. Sekiranya ingin menghadirkan Ippho Santosa dalam Pelatihan SDM, silakan SMS 0812-704-9090